Mengacu pada :
INVESTIGATION AND ANALYSIS OF LEVELS OF MATHEMATICS
CLASS IN MIDDLE SCHOOL
Ahmad Isroil, S.Pd.I
MA YPPI 1945 Babat Lamongan
ahmad.isroil@gmail.com
157785410
Pengajaran adalah bagian terpenting dalam proses menuju tujuan pendidikan. Pengajaran merupakan aktivitas seorang guru mentranformasikan ilmu dan pengetahuanya kepada siswa sehingga siswa tersebut mendapatkan manfaat dan kegunaan dari pengetahuan tersebut. Pengajaran merupakan perpaduan dari dua aktivitas mengajar dan aktivitas belajar
. Akrivitas mengajar meliputi peranan guru dalam mengupayakan terciptanya suatu jalinan komunikasi yang seimbang dan harmonis antara belajar dan mengajar. Jalinan komunikasi ini menjadi salah satu indikator dari sebuah aktivitas kegiatan belajar mengajar yang berlangsung dengan baik. Dengan demikian tujuan pengajaran adalah tujuan dari proses dari proses interaksi antara guru dan siswa dalam kegiatan belajar mengajar dalam rangka mencapai tujuan pendidikan.perubahan ini sangat cepat melanda seluruh aspek kehidupan di dunia seperti politik, ekonomi, sosial begitu juga dalam bidang pendidikan. Dalam dunia pendidikan tidak akan lepas dari pengajaran, karena
Globalisasi telah merubah tatanan pola kehidupan, dan baca di sini ...
. Akrivitas mengajar meliputi peranan guru dalam mengupayakan terciptanya suatu jalinan komunikasi yang seimbang dan harmonis antara belajar dan mengajar. Jalinan komunikasi ini menjadi salah satu indikator dari sebuah aktivitas kegiatan belajar mengajar yang berlangsung dengan baik. Dengan demikian tujuan pengajaran adalah tujuan dari proses dari proses interaksi antara guru dan siswa dalam kegiatan belajar mengajar dalam rangka mencapai tujuan pendidikan.perubahan ini sangat cepat melanda seluruh aspek kehidupan di dunia seperti politik, ekonomi, sosial begitu juga dalam bidang pendidikan. Dalam dunia pendidikan tidak akan lepas dari pengajaran, karena
Globalisasi telah merubah tatanan pola kehidupan, dan baca di sini ...
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.